Sabtu, 22 Maret 2014

Pembalut yang berbahaya buat kesehatan | Agen pembalut sehat di jakarta pusat, timur, utara, barat dan selatan

Mengapa Wanita saat ini banyak mengalami Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Serviks, Kanker Ovarium, Myom, dan Kista ?

Pembalut yang berbahaya buat kesehatan | Agen pembalut sehat di jakarta pusat, timur, utara, barat dan selatan

The tampon Safety and Research Act of 1999, H.R. 890 USA 1999 (Kongres tentang Penelitian dan Keamanan Tampon di Amerika Serikat tahun 1999) menyatakan bahwa zat Dioxin dan serat sintesis yang terkandung dalam pembalut wanita & produk sejenis beresiko tinggi terhadap kesehatan wanita, termasuk resiko terhadap : Kanker Rahim, Kanker Serviks, Kanker Payudara, Kanker Ovarium, penurunan sistem kekebalan tubuh, myom, kista, dan lain-lain.
Bagaimana Zat Dioxin bisa meresap ke dalam rahim wanita ?
Bila darah haid jatuh ke permukaan pembalut, zat dioxin pada bahan pembalut akan dilepaskan melalui proses penguapan. Pertama, akan mengenai permukaan vagina, kemudian akan diserap ke dalam rahim melalui saluran serviks, lalu masuk ke uterus, kemudian melalui tuba fallopi, dan berakhir di ovarium.
Metabolisme dan daya tahan tubuh wanita berbeda-beda, sehingga efek zat Dioxin pun ada yang langsung merasakan, ada pula yang setelah beberapa lama baru menimbulkan dampak penyakit yang sangat berbahaya.
Banyak wanita terjangkit infeksi vagina disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas. Jika seorang wanita terjangkit infeksi vagina sejak usia 20 tahun, maka sedikitnya 6 tahun hidupnya akan dihabiskan untuk pengobatan & perawatan infeksinya.
Menurut data WHO, Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker mulut rahim NO.1 di dunia, dan 62% salah satunya diakibatkan oleh penggunaan produk pembalut yang tidak berkualitas!!!
Di RSCM: 400 pasien kanker leher rahim baru setiap tahun.
Di RSCM kematian akibat kanker serviks sekitar 66%. Mayoritas penderita datang dalam kondisi stadium lanjut. Tingkat kesadaran deteksi dini masih rendah.

Pembalut yang berbahaya buat kesehatan | Agen pembalut sehat di jakarta pusat, timur, utara, barat dan selatan

maka Kami Agen resmi dari PT.Avail Elok Indonesia, memberikan solusi yang murah dan aman, yaitu pembalut avail, dimana pembalut avail terbuat dari bahan baku kapas, tanpa zat dioxin yang terdiri dari pantiliner dan pembalut avail
silakan langsung Hubungi Saya di :

No. Telp : 0878-8266-3099
No. HP (Telp/SMS) : 0878-8266-3099
WhatsApp : 0878-8266-3099
Line : 0878-8266-3099
Email / Facebook : agenavailno1@gmail.com
Twitter : @agenavailceria
Official Blog : www.agenavail.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Jual Softex | Pembalut Herbal Avail | Agen Jakarta Pusat | 087882663099
Gambar dari commons.wikipedia.org

Apa kelebihan Pembalut Herbal Avail


Kelebihan sotex avail - Apa yang membedakan pembalut herbal avail dengan pembalut biasa?
Bagi Anda yang sudah pernah menggunakan produk FC Bio sanitary pad Avail pasti akan merasakan banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan diantaranya bisa mengatasi masalah kewanitaan, seperti : keputihan, kekuningan, gatal-gatal, infeksi kandung kemih, infeksi jamur, bau tidak sedap, lembab, haid sakit, haid tidak teratur, becek, kista, myom, kanker serviks, kanker payudara, endometriosis, solusi hamil, wasir, prostat untuk lelaki, penutup luka diabetes, kompres anak demam, wanita menopouse, wanita baru melahirkan, anti septik, anti bakteri dll


Terima kasih telah mengunjungi situs kami, hubungi daftar kontak berikut ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk avail, daftar harga avail dan bisnis avail


  1. Agen avail Gambir
  2. Agen Avail Tanah Abang
  3. Agen Avail Menteng
  4. Agen Avail Senen
  5. Agen Avail Cempaka putih
  6. Agen Avail Johar Baru
  7. Agen Avail Kemayoran
  8. Agen Avail Sawah Besar


Nama     :   Agen Avail ceria
Telp/Hp  :   0878-8266-3099
Pin BB   :    221AFDF9